Rotating X-Steel Pointer

Sabtu, 17 Februari 2018

Kripik Tempe Ngawi MAHKOTA

Industri rumahan (home industry) sebagai UMKM Unggulan di Kota Ngawi yang menghasilkan produk unggulan Kripik Tempe dengan berbagai kemasanyang memiliki harga berbeda-beda, terletak di Sadang, Desa Karang Tengah Prandon, Kecamatan Ngawi.

Salah satu diantara UMKM yang memproduksi Kripik Tempe "MAHKOTA", tepatnya di Jalan Gruco RT.01 / RW.06 Sadang, Desa Karang Tengah Prandon, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Indonesia 63218, Indonesia. Kontak person yang bisa dihubungi Telp: 085693286276.

Banyak para konsumen yang membeli kripik tempe untuk dijadikan oleh-oleh. Selain itu,  pemasaran produk ini biasanya disetor di toko-toko di sekitar Kabupaten Ngawi. Untuk memperoleh hasil produk kripik tempe yang berkualitas industri, maka UMKM harus memiliki bahan baku yang baik dan terjamin kualitasnya (seperti: tempe kedelai, tepung beras, bawang putih, telur, minyak goreng, serta bumbu pelengkap lainnya), mempunyai harga jual pasar yang banyak diminati konsumen, dan memiliki tingkat produk yang berkualitas, serta daya ketahanan produk yang ada bisa terjamin agar tidak cepat rusak untuk dikonsumsi.