Rotating X-Steel Pointer

Jumat, 22 Juli 2011

ANALISIS FUNDAMENTAL UNTUK MENILAI KUALITAS PENGHASILAN : BUKTI DARI PUSAT PENELITIAN KEUANGAN DAN ANALISIS

A.    PENDAHULUAN
1.    Latar Belakang
Analisis laporan keuangan sebagaimana biasanya dipahami meliputi lebih dari yang dihasilkan oleh  analisis kuantitatif data laporan keuangan pada komputer. Setiap buku yang menguraikan teknik analisis fundamental menunjukkan pentingnya membaca dokumen aktual diajukan dengan Securities and Exchange Commission (SEC), tidak hanya laporan keuangan ekstrak. Sejumlah akuntan dan analis mengembangkan reputasi sebagai praktisi dari analisa fundamental, dan telah mendukung kegunaan analisa fundamental dalam mendeteksi dinilai terlalu tinggi stocksnya. Sayangnya, dengan pengecualian dua studi menyelidiki kembali ke perusahaan yang diidentifikasi oleh Abraham Briloff di Barron's (Foster [1987], [1979]), kami tidak tahu ada studi menyelidiki klaim analis fundamental untuk mengungkap masalah-masalah operasional yang mungkin akan disembunyikan oleh praktisi. Alasan utamanya tidak adanya catatan publik tanggal rekomendasi investasi yang dihasilkan oleh para analis hanya mengandalkan pada analisis fundamental.
Penelitian kami memberikan kontribusi untuk penelitian di bidang ini dengan menyelidiki kemampuan analisis dari para pelaku terkait dengan Pusat Penelitian dan Analisis Keuangan (CFRA) . CFRA menerbitkan laporan penelitian yang mengidentifikasi perusahaan dengan masalah "kualitas pendapatan". Menurut analis CFRA, mereka Rekomendasi ini didasarkan pada informasi yang diungkapkan dalam data yang tersedia untuk umum. Prosedur analisis mereka termasuk kombinasi layar mekanis pada data laporan keuangan dan analisis selanjutnya pengungkapan dalam laporan ke SEC untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang mungkin berusaha untuk menutupi masalah operasional dengan biasa atau analisis akuntansi agresif. CFRA mengklaim bahwa mekanik dan analisis tekstual pengungkapan keuangan memungkinkan mereka untuk mendeteksi kualitas pendapatan masyarakat miskin di perusahaan yang diidentifikasi. Bagi perusahaan-perusahaan CFRA disorot dalam sebuah laporan penelitian, CFRA secara implisit membuat prediksi ganda sebagai akibat dari miskin kualitas pendapatan: pendapatan dan harga akan turun untuk mengidentifikasi perusahaan.

2.    Permasalahan
a.    Apakah ada bukti yang mendukung klaim analis fundamental untuk dapat meramalkan kinerja perusahaan semakin memburuk?
b.    Apakah ada penurunan yang signifikan secara statistik keuangan tentang kinerja perusahaan yang diidentifikasi pada tahun setelah rekomendasi?

3.    Tujuan Penelitian
Untuk mengetahui bersama – sama apakah hasilnya konsisten dengan analis fundamental yang mengklaim bahwa mereka mampu mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang berhasil mengatasi masalah operasional dengan akuntansi agresif.

B.     PENELITIAN SEBELUMNYA
1.      Barber dan Loeffler (1993) menganalisis rekomendasi diterbitkan dalam "papan dart" kolom The Wall Street Journal. Mereka publikasi signifikan hari menemukan kembali, tetapi juga dokumen yang abnormal sebaliknya kembali pada hari-hari segera setelah penerbitan. Tidak ada bukti yang diberikan pada kinerja keuangan berikutnya perusahaan yang direkomendasikan.
2.      Desai dan Jain (1995) melaporkan bahwa investor tidak mendapatkan keuntungan dari investasi menggunakan nasihat dari sumber lain (Barron's Tahunan Roundtable) 1968-1991. Mereka mengembalikan dokumen yang abnormal pada dasarnya adalah nol selama satu sampai tiga tahun pasca-penerbitan memegang periode. Sebaliknya, secara komprehensif studi tentang rekomendasi dari empat belas besar perusahaan yang bangkrut.
3.      Womack (1996) melaporkan bahwa analis dari perusahaan pialang memiliki waktu pasar serta kemampuan pemilihan saham.

 C.    KAJIAN TEORI
Dalam studi ini kita mengambil pendekatan yang berbeda. Fenomena menarik bukan "pengelolaan pendapatan," tetapi sebaliknya "kualitas pendapatan." Baik atau tidak manajemen telah campur tangan untuk menghasilkan suatu hasil akuntansi tidak menjadi pertimbangan. Berkualitas buruk pendapatan yang dihasilkan oleh benar dan konsisten penerapan GAAP juga menarik. Berikutnya kami mencari penurunan kinerja operasi dan Laba bersih per saham sebagai bukti pendapatan miskin kualitas. Bagi mereka yang diidentifikasi perusahaan, kami menyelidiki apakah kembali saham yang abnormal negatif berkaitan dengan penurunan kinerja operasi dan laba per  berbagi. Kita menafsirkan kedua bentuk bukti yang mengkonfirmasi kemampuan analis terampil menggunakan keuangan pernyataan untuk mendeteksi kualitas miskin penghasilan, dan kegagalan pasar secara keseluruhan untuk melakukannya. Akan tetapi, karena tidak CFRA analis menganggap motivasi kepada manajemen dalam laporan penghasilan, kita tidak bisa mengklaim bahwa kami memberikan bukti pada apakah atau tidak pendapatan telah "dikelola" atau setiap pelanggaran GAAP telah terjadi. Ini adalah sebuah pertanyaan terbuka apakah teknik yang dilakukan oleh analis CFRA akan menarik untuk 6 CFRA pelaku mengklaim bahwa target mereka kontak perusahaan analis (laporan penelitian) dan juga sebagai pesaing untuk mengajukan serangkaian pertanyaan tanpa mengungkapkan perusahaan yang sebenarnya "target." Mereka menyatakan bahwa analis mereka jarang bertanya secara spesifik tentang isi laporan aktual. Sebaliknya, diskusi dan wawancara yang hanya untuk mengkonfirmasi pemahaman mereka sendiri pengakuan pendapatan atau biaya masalah kapitalisasi di industri. Para pelaku melakukan CFRA menyatakan bahwa perusahaan kadang-kadang menolak untuk berbicara kepada mereka. pengawas yang bertanggung jawab untuk melaksanakan sesuai dengan GAAP. Di sisi lain, penghasilan dan penurunan harga dokumen kami mungkin menarik bagi analis dan investor.
Mengidentifikasi literatur promosi CFRA tujuh manuver akuntansi spesifik bahwa analis dapat mendeteksi melalui analisis fundamental: (1) pencatatan pendapatan terlalu cepat, (2) rekaman "palsu" pendapatan, (3) meningkatkan pendapatan dengan satu keuntungan, (4) arus pergeseran pengeluaran untuk periode selanjutnya, (5) gagal untuk merekam atau mengungkapkan semua kewajiban, (6) menggeser pendapatan sekarang ke periode berikutnya, dan (7) menggeser biaya masa depan ke periode sekarang. CFRA analis juga secara eksplisit menyatakan bahwa data yang di luar laporan keuangan sangat penting untuk analisis kualitas pendapatan. Daftar pengungkapan diteliti oleh CFRA termasuk siaran pers, catatan kaki, proxy pernyataan, Presiden Surat, Manajemen Diskusi dan Analisis Operasi, dan auditor laporan.

D.    METODOLOGI DAN DATA
1.    Populasi dan Sampel
Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 373 perusahaan diidentifikasi selama empat tahun oleh Pusat Penelitian dan Analisis Keuangan (CFRA), 1994 sampai 1997.
Kami menyajikan dua jenis bukti yang konsisten dengan klaim yang mendasar pada analisis ini yang dapat digunakan untuk mendeteksi diakibatkan overpricing agresif akuntansi. Pertama, dokumen kita yang memburuk kinerja keuangan secara signifikan pada tahun setelah laporan CFRA. Median (rata-rata) perubahan persentase ROA berkurang hampir 2 (3) persentase poin dalam empat kuartal setelah laporan yang CFRA dibandingkan dengan empat kuartal sebelum laporan CFRA.
Kedua, kita menemukan kembali yang negatif / tidak normal sekitar satu persen selama dua hari pengumuman periode CFRA (laporan penelitian) sekitar tanggal publikasi, dan kembali negative yang tidak normal sekitar sepuluh persen selama tahun setelah penerbitan laporan penelitian CFRA. Baik penurunan kinerja operasi dan saham kembali ini sesuai dengan klaim CFRA analis. Penurunan menunjukkan bahwa masalah operasional permukaan CFRA sesudah laporan penelitian. Bukti negatif abnormal saham adalah penting dalam hal ini menunjukkan bahwa laporan CFRA muncul untuk mengungkapkan informasi baru tentang masalah-masalah operasional atau agresif praktik pelaporan peserta pasar.

2.    Definisi Variabel
a.    Variabel Dependen   : Analisis Fundamental
b.    Variabel Independen            : Kualitas Penghasilan

3.    Hipotesis
H1 : Terdapat bukti mendukung klaim bahwa analis dapat mengantisipasi kinerja perusahaan memburuk.
H2 : Ada penurunan yang signifikan secara statistik keuangan tentang kinerja perusahaan yang diidentifikasi pada tahun setelah rekomendasi.

4.    Metode Analisis Data
a.                  CFRA Research Report dan Data Laporan Keuangan
CFRA mulai melaporkan laporan penelitian yang bulanan pada Januari 1994. Laporan penelitian yang pertama adalah ringkasan temuan sebelumnya oleh analis CFRA memimpin selama beberapa tahun, dan dikecualikan dari sampel kami  bukti. CFRA kedua laporan penelitian mulai mengidentifikasi perusahaan secara real time. Periode sampel kami studi mencakup 47 laporan bulanan dari Februari 1994 sampai Desember 1997. Pengungkapan keuangan data diambil dari database kuartalan Standard & Poor's 1999 Compustat Industri dan Penelitian file (Primer, Tambahan, Tersier; Full-Cakupan dan Penelitian Industri Files). Harga saham dan data saham diperoleh dari Pusat Penelitian di Keamanan Prices (CRSP) 1999 harian (NYSE / AMEX / NASDAQ Gabungan) database. Sampel terdiri dari perusahaan-perusahaan yang terdaftar di New York Stock Exchange, American Stock Exchange, dan NASDAQ.
Selama tahun 1994, laporan penelitian mengidentifikasi setidaknya lima dan tidak lebih dari tujuh perusahaan per bulan, tanpa Berkaitan dengan perbedaan dalam ukuran dari perusahaan diidentifikasi. Dimulai dengan laporan pertama pada tahun 1995, CFRA laporan menggunakan klasifikasi ukuran "kecil hingga pertengahan" dan "pertengahan hingga besar" yang secara efektif menggandakan jumlah perusahaan pada laporan yang ditulis, karena setiap klasifikasi terus untuk menyertakan sekitar lima "Tanda" (yaitu, sebuah perusahaan yang diidentifikasi dalam laporan riset CFRA) per bulan. Dari empat tahun sampel dari 1994 sampai 1997, tiga dari 413 yang CFRA dilaporkan dalam laporan penelitian dari 47 adalah "peringatan ramah." Kami mengecualikan tiga "ramah alert," pengamatan 25 lainnya hilang akibat laporan keuangan, dan 12 pengamatan lain yang hilang data harga saham di satu atau lebih peristiwa periode exists.7 Dengan demikian, terakhir ukuran sampel 373 perusahaan, tidak termasuk total 40 dari 413 perusahaan dalam 47 penelitian reports.
Untuk lebih menganalisis kinerja operasi yang tidak normal dari CFRA sampel, kami memburuk ROA ke profit margin dan asset turnover. Tes perbedaan dalam komponen menggunakan ROA ROA  proses pencocokan untuk menentukan kinerja yang diharapkan dalam dua komponen. Artinya, profit margin dan asset turnover tidak cocok secara independen di pre-event kinerja masing-masing. Kami percaya bahwa bukti  dari kedua yang tingkat dan perubahan model, serta kepatuhan terhadap proses pencocokan BL, adalah lebih baik daripada dengan asumsi masing-masing perusahaan CFRA 'kinerja masa lalu adalah kinerja masa depan yang diharapkan. Namun, seperti didokumentasikan di BL, jika kita asumsikan kinerja diharapkan setiap perusahaan hanya kinerja masa lalu, kita menemukan bukti jauh lebih kuat kinerja operasi normal untuk setiap ukuran yang digunakan. Tabel 4 menawarkan deskripsi lebih lanjut dari variabel-variabel yang menarik untuk study ini.

b.                  Perilaku Harga Saham Sekitar Tanggal Publikasi CFRA
Perbandingan kami dari kinerja perusahaan sebelum dan sesudah laporan penelitian CFRA tidak menawarkan bukti untuk apakah penurunan kinerja diantisipasi oleh analis CFRA juga diantisipasi oleh pasar dan demikian sudah disita ke harga saham pada tanggal laporan CFRA. Oleh karena itu, kami juga memeriksa saham harga bertepatan dengan dan sesudah tanggal publikasi CFRA. Bukti yang abnormal kembali di sekitar tanggal publikasi laporan CFRA konsisten dengan data yang ditawarkan oleh CFRA yang informatif ke pasar peserta dan, dengan demikian, sebelumnya tidak disita ke harga saham. Namun, pelaku pasar mungkin juga berspekulasi mengenai informasi yang terdapat dalam laporan penelitian CFRA sehingga kembali jendela panjang juga diperiksa untuk memberikan bukti bahwa setiap tanggal publikasi (jendela) kembali tidak sebaliknya.
Kami mengukur perilaku harga saham dengan memperkirakan membeli-dan-terus normal kembali (Bhar). Itu estimasi teknik untuk melaporkan kembali normal dalam penelitian ini menggunakan dua alternatif spesifikasi kembali indeks. Sebuah ukuran (kapitalisasi pasar) kembali portofolio indeks dan nilai-tertimbang indeks kembali digunakan untuk CFRA memperkirakan sampel normal kembali. Lampiran 1 memberikan keterangan lebih lanjut informasi mengenai abnormal kembali prosedur estimasi.

E.     HASIL EMPIRIS
Untuk mengevaluasi kemampuan CFRA analis untuk memperkirakan kinerja perusahaan memburuk, kami menyelidiki pra-dan pasca-periode laporan CFRA) EPS, serta ROA dan komponennya. Diharapkan kinerja adalah hasil industri dan / atau pra event kinerja pencocokan. Yang diharapkan dan aktual statistik kinerja, serta hasil uji perbedaan, dilaporkan dalam Tabel 5. Dalam Panel A dan B, sebenarnya dan tolok ukur kinerja yang diharapkan ditampilkan, berturut-turut. Laporan tabel mean, standar deviasi, rata-rata, dan persentase berarti lebih besar daripada zero. Untuk menguji apakah CFRA analis muncul untuk dapat meramalkan kinerja perusahaan memburuk, kami menggunakan Wilcoxon nonparametrik ditandatangani peringkat uji pada perbedaan pasangan dalam) EPS, ROA, dan components. Pada bagian C, perbedaan antara diharapkan dan ukuran sebenarnya kinerja perusahaan dilaporkan. Dalam setiap kasus, variabel kepentingan adalah lebih rendah pada periode pasca-publikasi (yaitu, kinerja yang sebenarnya) dibandingkan dengan kinerja yang diharapkan (berdasarkan pada kelompok kontrol).
Bukti menunjukkan bahwa kedua ukuran kinerja operasi menunjukkan perilaku abnormal untuk CFRA sampel. Post-event mean (median) ROA memburuk oleh sekitar 300 (200) basis poin dibandingkan dengan kontrol perusahaan. Untuk analisis komponen ROA, asset turnover adalah marjinal berbeda di sarana dan median. Kami menemukan bahwa profit margin secara signifikan lebih rendah di kedua berarti dan median. Ini  hasil analis menyarankan menggunakan CFRA pemicu yang memprediksi memburuk (marjinal) kembali ke pendapatan berdasarkan pada bukti penurunan margin laba secara signifikan. Dengan demikian, bukti tampaknya konsisten dengan klaim CFRA analis seperti yang ditampilkan untuk dapat memprediksi kinerja perusahaan memburuk.
Kami menyajikan bukti grafis perilaku abnormal kembali laporan CFRA sekitarnya dalam gambar 1. Bukti pada Gambar 1 menunjukkan kembali normal sehari hari dari 250 hari perdagangan sebelum tanggal pengumuman perdagangan hingga 250 hari setelah pengumuman. Grafis bukti-bukti menunjukkan bahwa portofolio perusahaan CFRA pengalaman positif yang abnormal kumulatif kembali sebelum laporan. Akan tetapi, menghidupkan kembali abnormal negatif atau tentang pengumuman CFRA tanggal dan secara konsisten negative sepanjang periode yang tersisa ditampilkan. Gambar 1 juga menunjukkan beberapa kebocoran informasi, atau alternatif menunjukkan bahwa pelaku pasar mencari sumber-sumber lain untuk data CFRA, kira-kira sepuluh  hari sebelum laporan. Meskipun tidak dilaporkan, kami menguji sepuluh harian kembali normal selama periode dari -10 dengan -1 hari perdagangan. Hasilnya menunjukkan hasil yang abnormal negatif yang signifikan selama berhari-hari [-5] dan [-7] pada suatu tingkat signifikansi 10 persen. Dua hari yang signifikan abnormal negatif kembali selama sepuluh hari perdagangan mungkin juga hanya disebabkan oleh kesempatan. Dengan demikian, bukti menunjukkan bahwa informasi dalam laporan penelitian CFRA pasar baru bagi peserta yang tidak sepenuhnya disita ke harga saham di pengumuman dates.
Kami juga mendokumentasikan BHARs ke tahun. Gambar 2 menunjukkan grafik hasil tes tersebut. Pertama tahun dari laporan penelitian CFRA tidak menghasilkan abnormal negatif signifikan kembali. Tes mengkonfirmasi bahwa tanggal pengumuman baik atau periode berikutnya kembali secara signifikan negatif. Namun, untuk masing masing tersisa tahun, bukti menunjukkan grafik perubahan ke arah yang abnormal pengembalian pada atau tentang rilis CFRA laporan penelitian. Tes mengkonfirmasi bahwa baik pengumuman tanggal dan selanjutnya periode pengembalian secara signifikan negatif untuk masing-masing dari sisa tahun. Sama menarik adalah meningkatnya besarnya pengembalian negatif. Rupanya, investor baik adalah menugaskan suatu reputasi untuk penelitian CFRA laporan yang mengarah pada semakin negatif kembali dan / atau analis CFRA menjadi lebih terampil peramalan kinerja operasi memburuk.

F.     UJI TAMBAHAN
a.      Sensitivitas Hasil untuk Pra-Event Kinerja Harga Saham
Sampel perusahaan CFRA jatuh tidak proporsional ke ROA tinggi  EPS)desil dalam periode sebelum CFRA penyertaan dalam laporan penelitian. Dengan demikian, kami menerapkan Barber dan Lyon (1996) metodologi untuk menguji sensitivitas tes pada kinerja operasi normal dengan mengevaluasi apakah CFRA analis hanya berarti mengantisipasi pembalikan dalam) EPS atau ROA. Hasil yang dilaporkan menawarkan bukti bahwa CFRA analis klaim penghasilan memburuk kuat untuk reversi mean jelas dalam data akuntansi karena transitoris komponen. Namun, pra-event (yaitu, tanggal publikasi CFRA) kinerja harga saham juga bisa menjadi sederhana CFRA analis layar yang menggunakan sinyal tanpa analisis fundamental. Gambar 1 menawarkan bukti grafis secara signifikan pra-event positif BHARs untuk CFRA sampel.
Empat dari sepuluh performa harga desil (mewakili sekitar 62 persen dari total CFRA perusahaan), perusahaan sampel CFRA signifikan secara statistik menunjukkan hasil yang abnormal negatif yang melebihi kontrol sampel menggunakan kedua parametrik dan prosedur uji nonparametrik. Untuk sisa enam desil (atau kira-kira 38 persen dari sampel), semua kecuali satu pameran BHARs lebih rendah dibandingkan dengan median dari kelompok kontrol, walaupun perbedaan secara statistik tidak signifikan. Kami menyimpulkan bahwa bukti-bukti  Abnormal kembali adalah CFRA kuat untuk kontrol untuk pra-event kinerja harga saham.

b.      Large Kecil versus Firm Returns
Pada tabel 8, kami melaporkan BHARs untuk dipartisi 373 perusahaan CFRA pada variabel sebagai ukuran yang ditetapkan pada CFRA laporan. Dimulai dengan laporan pertama pada tahun 1995, laporan CFRA menggunakan klasifikasi ukuran "kecil untuk pertengahan "dan" pertengahan hingga besar "yang secara efektif menggandakan jumlah perusahaan pada laporan yang ditulis, sebagai setiap klasifikasi terus untuk menyertakan sekitar lima alert per bulan. Abnormal pengembalian negatif diamati dalam kedua ukuran portofolio. Untuk perusahaan besar, namun, labanya agak lebih kecil dan lakukan tidak muncul sampai kuartal kedua setelah rilis laporan yang CFRA. Hasil ini konsisten dengan sebelumnya bukti yang menunjukkan bahwa isi informasi marjinal pengungkapan keuangan perusahaan berkurang dengan ukuran. Mungkin juga konsisten dengan bukti yang menunjukkan bahwa analis meningkat berikut dengan ukuran perusahaan (misalnya, lihat Bhushan [1989], Freeman [1987]) sehingga menghasilkan informasi yang lebih kaya ditetapkan, dan mungkin lebih sedikit kejutan, untuk perusahaan besar.

G.    KESIMPULAN
Studi ini tes apakah ada bukti yang mendukung klaim analis fundamental untuk dapat meramalkan kinerja perusahaan semakin memburuk. Kami juga menguji apakah informasi dalam analis riset laporan disita ke harga pasar perusahaan subjek pada tanggal laporan. Bukti mendukung klaim bahwa analis dapat mengantisipasi kinerja perusahaan memburuk. Artinya, kita menemukan perusahaan yang diidentifikasi oleh para analis memiliki kinerja perusahaan semakin memburuk pada tahun setelah laporan itu. Memburuknya kinerja yang jelas dari perubahan dalam laba per saham, pengembalian aset, dan keuntungan margin.
Selain itu, kami dokumen yang abnormal negatif secara signifikan kembali ke portofolio perusahaan yang diidentifikasi dalam analis laporan. Tidak hanya tanggal pengumuman kembali secara signifikan negatif, tapi abnormal kembali ke strategi beli dan tahan juga signifikan negatif sampai dua tahun sesudah tanggal laporan penelitian. Hasilnya menunjukkan bahwa investor mungkin di bawah CFRA bereaksi terhadap laporan-laporan, serta penghasilan berikutnya pengumuman, untuk himpunan CFRA perusahaan. Bukti juga menunjukkan bahwa penjelasan spekulasi bukan penjelasan yang masuk akal bagi abnormal negatif kembali ke CFRA laporan penelitian sebagai periode pengumuman pengembalian tidak normal tidak akan terbalik ketika disarankan oleh spekulasi penjelasan.
Pusat penafsiran hasil kita adalah klaim dari para analis yang terkait dengan hanya menggunakan CFRA informasi yang tersedia secara publik untuk menghasilkan laporan penelitian mereka. Dengan peringatan dicatat, kami menyimpulkan bahwa analisa fundamental dapat digunakan untuk mendeteksi sinyal dari kinerja perusahaan memburuk, dan bahwa sinyal data yang tersedia di publik tidak dihargai oleh pasar. Kami tidak menjawab pertanyaan yang bentuk atau metode analisis laporan keuangan digunakan oleh analis CFRA, atau apakah, dalam kenyataannya, hasil mereka dapat ditiru oleh analis lain. Depan penelitian dapat mengidentifikasi kombinasi layar dan prosedur yang dapat digunakan untuk mereplikasi keberhasilan CFRA analis.