Rotating X-Steel Pointer

Minggu, 13 Februari 2011

LIMA STRATEGI PERSAINGAN UMUM

Pendekatan lima srategi persaingan umum yang menonjol adalah
1.      A low cost provider strategy - bekerja keras untuk mencapai biaya yang lebih rendah secara keseluruhan dibanding pesaing dan menarik kepada suatu spektrum pelanggan secara luas, yang pada umumnya dengan meletakkan harga dibawah pesaingnya
2.      A broad Differentiation Strategy - Pencarian guna membedakan penawaran sebuah produk perusahaan dari pesaing dengan cara-cara tertentu yang akan membawa suatu spektrum pada para pembeli luas
3.      A best Cost Provider Strategy - memberi pelanggan nilai lebih untuk uang yang telah mereka bayarkan dengan menggiring mereka kepada sebuah pemahaman akan sebuah produk yang sempurna dengan biaya lebih sedikit disbanding pesaing, konsumen akan memperoleh dengan harga dan biaya yang paling renda dibandingkan dengan pesaing yang menawarkan produk yang memiliki atribut yang lebih kecil dan dapat diperbandingkan.
4.      A focused (or Market niche) strategy based on low cost - berkonsentrasi pada seorang segmen pembeli secara sempit dan keluar dari persaingan memiliki kelebihan menurunkan biaya dibanding pesaing dan dengan begitu menjadi kemampun untuk melayani anggota relung pada suatu harga yang lebih rendah
5.      A Focussd (or market niche) strategy Based on Differentiation - berkonsentrasi pada seorang segmen secara pembeli sempit dan keluar dari persaingan dengan menawarkan kepada anggota relung atribut yang menarik untuk kebutuhan dan merasakan kelebihan yang berbeda dari pada pesaing.

LOW COST PROVIDER STRATEGY
The key to success in Achieving low-cost leadership.
Untuk berhasil dengan suatu strategi menyedia suatu produk dengan biaya rendah, para manajer perusahaan harus meneliti masing-masing aktivitas dan mengelola biaya dan menentukan apa [yang]  menyebabkan biaya-biaya tersebut menjadi rendah atau tinggi. kemudian mereka harus menggunakan pengetahuan ini untuk [menyimpan/pelihara] biaya unit dari tiap aktivitas rendah, secara serius mengejar efisiensi biaya sepanjang rantai nilai. Mereka harus proaktif di (dalam) merestrukturisasi rantai nilai untuk menghapuskan langkah-langkah pekerjaan yang tidak penting dan kurang menghargai aktivitas. Secara normal, produsen guna menciptakan biaya rendah harus bekerja dengan rajin untuk menciptakan kultur perusahaan yang sadar akan biaya yang menonjolkan keikutsertaan karyawan luas di (dalam) usaha peningkatan biaya berkelanjutan dan membatasi embel-embel dan tambahan untuk para eksekutip. mereka bekerja keras untuk beroperasi mengorganisir seturuh pendapat perusahaan secara administrative.

BROAD DIFFERENTIATION STRATEGY
Strategi Pembedaan adalah atractive kapan saja pilihan dan kebutuhan pembeli yang berbeda untuk secara penuh dicukupi oleh suatu produk yang distandardisasi atau oleh para penjual. kemampuan serupa. suatu perusahaan yang mencoba ke palung perbedaan yang sukses dengan pesaing harus belajar perilaku dan kebutuhan pembeli secara hati-hati belajar apa yang para pembeli  jadi pertimbangan penting untuk membeli produk, apa yang  mereka berpikir mempunyai nilai, dan apa yang  mereka akan membayar. kemudian perusahaan harus memahami di dalam atribut keinginan beli konsumen ke dalam menawarkan jasa/layanan atau produknya dan memastikan terlepas dari saingan. manfaat kompetisi menghasilkan sekali se angka-angka para pembeli [yang] cukup dijadikan sebagai kaitan dengan atribut yang dibedakan
pembedaan yang sukses member ijin suatu perusahaan untuk
1.      Memerintahkan suatu harga premi untuk produk nya, dan/atau
2.      Meningkat/kan unit menjual ( sebab para pembeli tambahan dipengaruhi oleh pembedaan corak), dan/atau
3.      Memperoleh kesetiaan pembeli ke merek nya ( sebab beberapa para pembeli betul-betul tertarik kepada pembedaan corak dan hal yang kecil dan berkaitan perusahaan dan produk nya)

BEST COST PROVIDER STRATEGY
Strategi penyediaan harga terbaik mengarahkan  ke memberi pelanggan nilai lebih untuk uang yang mereka belanjakan. sasarannya adalah menghargai para pembeli dengan memuaskan akan harapan konsumen pada kunci kualitas/feature/performance/jasa menujukan axpectation pada harga (yang mana pesaing  juga menuntut atribut yang hamper sama) suatu perusahaan mencapai status biaya terbaik dari suatu kemampuan di dalam perusahaan yang menarik atau upscale menujukan pada suatu biaya yang lebih rendah dibandingpesaing. atractive yang ditujukan dapat mengambil suatu format tentang corak yang menarik, baik ke pencapaian produk sempurna atau mutu, atau atractive layanan pelanggan. ketika suatu perusahaan mempunyai sumber daya kekuatan dan kemampuan kompetitif perusahaan upscale ini menujukan ke dalam produk nya yang affering pada suatu biaya yang lebih rendah dibanding saingan, [hal itu akan menikmati biaya terbaik status-itu menjadi penyedia biaya yang rendah dari suatu upscale produk

ketika suatu biaya terbaik menyediakan strategi yang bekerja dengan baik di (dalam) pasar dimana para pembeli divercas membuat produk differention adalah  norma dan dimana banyak pembeli adalah juga sensitip untuk menghargai dan menghargai hal ini karena suatu penyedia terbaik dapat memposisikan [dirinya] sendiri dekat pertengahan dari  hal yang kecil didalam pasar baik  suatu medium-qualitas produk pada suatu below-average menghargai maupun  suatu high-qualas produk pada suatu rata-rata atau yang lebih tinggi.

FOCUSED (OR MARKET NICHE) STRATEGIES
Penetapkan strategi yang dipusatkan terlepas dari kepemimpinan biaya rendah atau strategi pembedaan luas dipusatkan pada perhatian suatu potongan yang sempit menyangkut pasar secar total. segmen target, atau relung, dapat digambarkan oleh keunikan mengenai geografis, dengan kebutuhan yang khusus di (dalam) menggunakan produk atau oleh produk khusus menujukan pendekatan itu hanya untuk anggota relung

FOCUSED LOW COST STRATEGY
Suatu strategi yang dipusatkan berdasar pada biaya rendah mengarahkan  ke pengamanan suatu manfaat kompetisi dengan  melayani para pembeli di (dalam) target pasar yang manis dengan biaya lebih sedikit dan menurunkan harga kemudian menyaingi pesaing perencanaan ini mempunyai atraction yang pantas untuk dipertimbangkan ketika suatu perusahaan dapat menurunkan biaya secara siknifikan, pembatasan pelanggan mendasarkan kepada seorang segmen pembeli yang tergambar dengan baik. jalan lebar/rindang untuk menuju keberhasilan suatu biaya tambahan (di) atas saingan juga melayani target pasar relung menjadi sama halnya untuk biaya [yang] rendah leadership-out mengatur saingan dalam rangka memelihara ongkos rantai nilai aktivitas yang dimasukkan ke suatu biaya minimum dan mencari-cari jalan inovatif untuk mengatur kembali rantai nilai perusahaan dan atau mengurangi rantai nilai aktivitas tertentu. satu-satunya perbedaan riil antar[a] suatu strategi penyedia biaya rendah dan memusat strategi biaya rendah menjadi ukuran dari  pembeli menggolongkan bahwa suatu perusahaan sedang baik untuk terdahulu melibatkan suatu penawaran produk secara luas ke semua segmen pasar dan kelompok pembeli di mana untuk memenuhi kebutuhan pembeli di (dalam) suatu segmen pasar sempit

FOCUSED DIFFERENTIATION STRATEGY
Suatu strategi dipusatkan untuk memperoleh keuntungan pembedaan mengarahkan  ke pengamanan suatu keunggulan kompetitif dengan suatu penawaran produk [yang] secara hati-hati merancang untuk kebutuhan dan pilihan yang unik pada suatu kelompok yang sempit, 
Penggunaan strategi differensiation yang sukses tergantung pada keberadaan seorang segmen pembeli yang sedang mencari kemampuan penjual atau atribut produk khusus dan pada [atas] suatu kemampuan perusahaan untuk menyendiri dari saingan yang bersaing di (dalam) target pasar relung yang sama